Sekcam dan UPK Kecamatan Cisoka Laksanakan Peletakan Batu Pertama Program Gebrak Pakumis

0
57

Penabanten.comCisoka, Camat Cisoka diwakilkan Oleh Sekcam Subhan Nahrowi menghadiri acara sosialisasi Program Bedah Rumah Gebrak Pakumis BSR2TLH TA. 2022 dan peletakan batu pertama, yang bertempat di Desa Cempaka Kecamatan, Cisoka, Senin (18/07/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Sekcam Cisoka Subhan Nahrowi Mewakili Camat Cisoka, Ketua UPK Aang Suradi Raharja Koordinator BSR2TLH Kabupaten Tangerang, Tim dari dinas Perkim Kades Cempaka, dan calon penerima bedah rumah (BSR2TLH).

Seketaris Kecamatan Cisoka ( Sekcam ) Subhan Nahrowi , mengatakan hari ini kami menghadiri sosialisasi penerima program BSR2TLH dan peletakan batu pertama program tersebut di wilayah Desa Cempaka.

Masih Kata Subhan Nahrowi Ini salah satu program unggulan dari 10 program unggulan pak bupati dan pak Wakil Bupati Tangerang, semoga dengan adanya program gebrak pakumis ini dapat dirasakan oleh masyarakat penerima manfaat kabupaten Tangerang pada umumnya.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Cisoka berharap, agar masyarakat penerima program BSR2TLH, apabila rumahnya sudah jadi nanti agar memelihara bangunan tersebut dengan baik, sehingga bisa dinikmati dalam jangka waktu yang lama dan tidak cepat rusak,” paparnya.

“Selanjutnya kami berharap untuk tahun yang akan datang agar diberikan kembali kegiatan bedah rumah ini, karena masih banyak yang belum terakomodir di wilayah Kecamatan Cisoka. dan program ini sudah dimulai sejak tahun Ketahun, sampai dengan sekarang dan sudah ribuan rumah yang dibantu melalui program Gebrak Pakumis,” lanjutnya.

“Jadi seyogyanya masyarakat membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mengsukseskan program program yang telah dicanangkan Pemda Kabupaten Tangerang,” lanjutnya lagi.

Ketua UPK kecamatan Cisoka Aang Suradi Harja Mengatakan, Untuk diketahui untuk tahun ini Kecamatan Cisoka mendapatkan alokasi sebanyak 58 Unit yang tersebar di 4 Desa dengan rincian Desa Cepaka sebanyak 25 Unit, Desa Karang Harja 14 Unit, Desa Bojong loa 14 Unit, dan Desa Cisoka 5 Unit

Masih Kata Aang Suradi Harja, kecamatan Cisoka mengatakan untuk kecamatan Cisoka di tahun 2022, 58 unit Pembagunan Gebrak Pak Kumis Program BSR2TLH Kabupaten Tangerang Sudah dimulai di Teraliaiskan dan dimulai. Tandasnya ( Riska)

Tinggalkan Balasan