Sekban Kesbangpol Kab Tangerang, Encep Sahayat “Generasi Muda Penting Memahami, Menghayati dan Mengamalkan Nilai Nilai Pancasila”

0
16

Penabanten.comTangerang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan sosialisasi peningkatan penghayatan dan pengamalan Pancasila pada hari Rabu (07/02/2024) di hotel Yasmin, Binong-Curug, diikuti oleh guru dan peserta didik SMA/MA/SMK.


Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tangerang melalui Sekretaris Badan (Sekban), Encep Sahayat, mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakannya dalam upaya meningkatkan pengetahuan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan Pancasila, khususnya peserta didik atau siswa dan mahasiswa.

“Peserta didik sebagai generasi muda perlu memiliki pengetahuan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan Pancasila,” ujar Encep.

Encep juga mengungkapkan pentingnya merevitalisasi prinsip-prinsip dasar dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta menginternalisasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-sehari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here