Sebuah Mobil Milik Warga Cisi’ih Hangus Terbakar

0
342

Penabanten.com, Lebak – Sebuah City Car dengan nomor polisi D 1202 VBG atas nama Miftahudin, warga Kampung Cisi’ih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, yang sedang terparkir didepan kediamannya ludes terbakar, Kamis (22/8/2019).

Pemilik kendaraan mulai mengetahui bahwa kondisi mobilnya tersebut terbakar pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 wib, dirinya beserta warga sekitar bahu-membahu memadamkan api dengan air alakadarnya, mengingat hal ini dapat berdampak buruk terhadap rumah warga lainnya, lantaran kebakaran ini terjadi di lingkungan padat penduduk.

Miftahudin selaku pemilik kendaraan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Panggarangan guna menangani masalah ini lebih lanjut, meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai lebih dari 100 juta rupiah.

“Saya sangat terkejut lantaran mobil ini sudah tidak digunakan sejak sore hari, cukup mencurigakan lantaran kondisi mobilnya sedang mati kok bisa terbakar ya,” ujar Miftahudin.

Lanjutnya, akibat dari kebakaran tersebut, hal ini juga berdampak terhadap mobil sepupunya yang terparkir tak jauh dari kendaraan yang terbakar tersebut.

“Kami bersama warga semua meminta pihak berwajib dapat segera menangani kasus terbakarnya mobil ini, pasalnya hal ini diduga banyak sekali kejanggalannya, selain itu jika ini berdampak terhadap rumah warga, maka bisa habis lah kampung kami ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Panggarangan AKP Sadimun, ketika dihubungi penabanten.com mengatakan, pihaknya membenarkan terkait terbakarnya sebuah mobil warga tersebut, pihak Polsek Panggarangan langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan serta pengembangan lebih lanjut.

“Kami sudah menerima laporan dari warga terkait peristiwa terbakarnya sebuah mobil tersebut, kami akan melakukan pemeriksaan lebih intensif kedepannya, mengingat hal ini sangat tidak wajar dan dapat membahayakan masyarakat banyak,” ungkap Sadimun. (Gel)

Tinggalkan Balasan