Sat Resnarkoba Polres Serang Kota melakukan Edukasi Narkoba dan Bagi-bagi Masker

0
64

Penabanten.comSERANG KOTA, Di tengah situasi masih mewabahnya pandemi Covid-19, Satresnarkoba Polres Serang Polda Banten melakukan upaya memerangi narkoba dengan cara memberi edukasi dan juga bagi masker gratis. Jumat (12/11/2021)

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat sadar akan bahaya narkoba serta selalu menggunakan masker dan meminimalisir penularan virus covid 19.

“Dengan kegiatan ini, kita ingin informasi tentang bahaya narkoba bisa diterima secara langsung oleh warga. Dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan virus covid 19”. Jelas AKP Agus Ahmad. K. SH.MH

Dalam kesempatan ini , petugas Satresnarkoba Polres Serang Kota juga membagikan masker secara gratis kepada warga . Alasannya, perihal itu selaku upaya melindungi warga dari paparan Covid- 19.

“Bagi Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K., M.H melalui Kasat Resnarkoba AKP. Agus Ahmad Kurnia, S.H., M.H. Seperti biasa kami bagikan mereka masker. Sebab itu jadi upaya lain dari kita untuk melindungi warga. Kita peringatkan pula untuk senantiasa disiplin protokol kesehatan, jangan lengah, bagaimanapun corona belum seluruhnya usai,” tandasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekitara daerah Cipare Kel. Cipare Kec. Serang Kota. Dan berjalan dengan aman dan lancar serta selalu mematuhi prokes menggunakan masker.

(Humas Polres Serang Kota)

Tinggalkan Balasan