Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambangi Tokoh Masyarakat

0
14

Penabanten.com – Pasar Kemis – Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Pasar kemis Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Aji Solehudin, SH berada ditengah-tengah masyarakat bukan hal yang baru, ini sejalan dengan upaya Polri untuk memberikan pelayanan dan pembinaan serta membangun komunikasi yang hangat dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas. Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Aji Solehudin, SH nampak sedang menyambangi tokoh masyarakat Desa Pasar kemis di Kampung Pasar kemis RT 03 RW 01 Desa Pasar kemis Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang. Selasa (10/05/2022) pukul 13.00 Wib.

Bripka Aji mengatakan, “Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Desa binaannya aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.”

“Sambang seperti ini rutin kami lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini.” ucap Bripka Aji

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Aji Solehudin mengajak Tokoh Masyarakat untuk bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan di manapun berada dengan menerapkan 5 M, yang diantaranya Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sementara itu Tokoh masyarakat H. Ade yang disambangi mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas penyampaian yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasar kemis.

“Saya menyampaikan terima kasih sekali atas saran dan masukan dari bapak Bhabinkamtibmas Bripka Aji, mudah-mudahan di Desa kami warganya tetap rukun, kompak dan selalu mewaspadai bentuk bentuk radikalisme supaya situasi wilayah kami tetap aman dan damai.” ungkapnya. ( Riska)

Tinggalkan Balasan