Sah! MUSDA KNPI Prov. Banten Tetapkan “Ishak Newton” & “Martua Nainggolan” Sebagai Ketua & Sekjend DPD KNPI Banten

0
24

Penabanten.com, MUSDA Ke VII KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Gedung Pemuda Banten, Jumat 29 Juli 2022  menetapkan Ishak Newton & Martua Nainggolan sebagai Ketua & Sekjend DPD KNPI Banten yang akan menahkodai organisasi hingga Tahun 2025 mendatang.

Dalam pidatonya, Bang Ishak, sapaan akrab Ishak Newton menyampaikan rasa syukur dan berbangga kepada seluruh peserta kongres yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin KNPI Prov. Banten

“Kepada OKP-OKP, DPC-DPC, kakak-kakak senior, adik-adik junior KNPI serta berbagai organisasi-organisasi kemasyarakatan & para tamu undangan yang hadir & telah sumbangsih besar, saya ucap terima kasih.” Tidak lupa pula beliau menyampaikan pesan agar KNPI di Prov. Banten tetap solid sesuai dengan tema musda “ERA BARU PEMUDA BANTEN BERSATU, SATU PEMUDA SATU KNPI” ucap bang ishak di Gedung Pemuda Banten, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga : Ketua Umum FORUM KEMALA Hadiri Acara Khitanan Anak dari Pengurus FORUM KEMALA DPD Jakarta Barat

Baca Juga : Dugaan Pencemaran Nama Baik, SN Minta Perlindungan Hukum di Polres Tangerang Kota



Dalam wawancara, Bang Ucok, sapaan akrab Martua Nainggolan yang juga Ketua umum Langkah Juang Rakyat Indonesia (Lajur Indonesia) dan sebagai Anggota DPRD Prov. Banten 2019-2024 setelah dilantik sebagai sekjend DPD KNPI Banten juga turut menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada seluruh elemen pemuda & para tamu undangan khususnya panitia pelaksana yang dikomandoi oleh “Robi Bratawijaya” atas suksesnya acara MUSDA ke VII KNPI Banten. Beliau menghimbau agar seluruh OKP-OKP yang ada di banten supaya jangan salah kiblat berorganisasi di KNPI Prov. Banten terkait dinamika-dinamika yang berkembang di KNPI saat ini.

MUSDA Ke VII KNPI Prov. Banten  di Gedung Pemuda Banten, Jumat 29 Juli 2022 juga dihadiri oleh Ketua umum & Sekjend DPP KNPI “Dr. Ilyas Indra” & “Ali Hanafiah” beserta organisasi kemasyarakatan BADAK BANTEN, PBB, FBI, FK-BBB, PEMUDA KA’BAH yang turut serta mensupport. Acara ditutup dengan pelantikan kepengurusan baru DPD KNPI Prov. Banten Periode 2022-2025 oleh ketua & sekjend DPP KNPI.

Tinggalkan Balasan