Rutin Amankan PT KIPC Banten, Personel Ditpamobvit Pastikan Situasi Kondusif

0
41

Penabanten.com, Kota Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan pada setiap objek vital nasional maupun objek tertentu, tidak terkecuali PT Krakatau International Port Cilegon Banten yang berada di Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Pengamanan yang dilakukan merupakan wujud dari perjanjian kerja sama yang dilakukan antara Polda Banten dengan PT Krakatau International Port Cilegon Banten. Dan personel Ditpamobvit Polda Banten dibawah pimpinan Ipda Suparjo yang memastikan kondisi PT Krakatau International Port Cilegon Banten dalam keadaan aman.

“Hari ini Senin, 6 Maret 2023 personel Ditpamobvit Polda Banten terus menjaga keamanan PT Krakatau International Port Cilegon Banten yang merupakan mitra kami. Ipda Suparjo bersama Briptu Subadri dan Briptu Frendy yang bertugas disana.” Ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi.

“Kami selalu berkomitmen untuk menjaga seluruh perusahaan yang berada di daerah hukum Polda Banten baik yang merupakan obvitnas maupun objek lainnya karena apabila terjadi gangguan maka akan merugikan banyak pihak” lanjutnya.

Ipda Suparjo menambahkan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan bekerja sama antara personel Polri maupun TNI dan security.

“Saya bersama personel dibantu anggota TNI dan security perusahaan melakukan patroli untuk memeriksa seluruh area terutama kawasan yang dianggap rawan. Tidak lupa kami memeriksa karyawan maupun tamu yang akan memasuki perusahaan jangan sampai ada yang membawa benda-benda berbahaya” tutup Suparjo

Tinggalkan Balasan