Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
452

Penabanten.com, Baros – Satu unit rumah semi permanen di Kampung Sawah Desa Cemplang Kecamatan Ciomas Serang-Banten ludes dilalap sijago merah, Selasa (30/07) pukul 19.15 Wib.

Semua isi rumah tidak bisa diselamatkan. semua yang ada di dalam rumah seperti kulkas tv dan lain-lain, ludes di lalap si jago merah, hal itu dikatakan oleh Deden Tokoh pemuda setempat kepada awak media.

” kejadian diketahui sekitar pukul 19.15 tepatnya isya, pada saat itu saya lagi mau mengaji terus ada warga pada berteriak histeris kebakaran kebakaran, saya langsung bergegas keluar dan ternyata iya Api mulai berkobar terlihat dari belakang rumah alias dapur.Melihat asap hitam, ia langsung sumbernya. Ternyata dari dapur. Karena kobaran api begitu cepat, maka warga semua bergegas mencari air dan karung kemudian pelepah pisang buat memadamkan api tersebut.

tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya satu rumah beserta isinya ludes semua. periatiwa kebakaran tersebut sengaja dilakukan oleh pemilik rumah, yakni Oji, 40thn,” ujarnya

Sementara Imam dan Rani yang merupakan anak dari pelaku pembakaran rumah tersebut mengatakan pada saat itu dirinya hendak membeitahu kepada kakeknya bahwa di kamar ada kobaran api, kemudian diperjalanan bertemu dengan juheri, kemudian juheri mendatangi asal kobaran api, dan kobaran api tersebut erasal dari kamar yang terkunci, kemudian Juheri membongkar kamar tersebut dan bergegas memanggil warga lainnya untuk membantu memadamankan api, namun Oji (Pelaku pembakaran) sudah tidak ada di tempat (kabur). api bisa dipadamkan sekiar pukul 20.30 wib, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, mengalami kerugian materi -/+ Rp. 35. juta. (Anas)

Tinggalkan Balasan