Resmi Bertugas, Kapolresta Tangerang Jumling di Cikupa

0
7

Penabanten.comTangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami’ Al-Barokah, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, (20/1/2023).

Kegiatan Jumling ini adalah yang pertama, sejak Kombes Pol Sigit Dany Setiyono resmi menjabat sebagai Kapolresta Tangerang, Kamis (19/1/2023).

“Terima kasih kepada para jemaah yang sudah memberikan waktunya untuk sambutan serta perkenalan diri saya,” kata Sigit membuka sambutan.

Sigit menerangkan, dirinya siap menjalankan amanah sebagai orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten. Ia pun mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya selaku Kapolresta Tangerang yang baru mohon kerja samanya dalam menjaga harkamtibmas dan keamanan khususnya di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, Sigit didampingi Kasat Intelkam Kompol R. Moch Sofian, Kasar Binmas Kompol Mad Supur, Kasie Propam AKP Bambang Sutrisno, serta Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono.

Juga turut hadir Camat Cikupa Supriyadi, Kepala Desa Talaga Nazarudin, dan Ketua DKM Jami’ Al-Barokah yang juga tokoh masyarakat KH. Yunus.

Tinggalkan Balasan