RPK, Berikan Bantuan Pada Lelaki Parubayah yang Sakit di Gudang Bekas Gilingan Padi

0
286

Penabanten.com, Kopo –
Iwan dan Azis, pengurus Relawan Peduli Kemanusiaan (RPK) menemukan Laki-laki Parubaya yang sedang sakit parah di tempat bekas penggilingan Padi milik Sunata. Di Kp. Tepok Rt. 006/003 Desa Babakan Jaya Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Senin, (10/6/2019)

Diketahui Laki-laki parubaya itu bernama Suriat, berusia 50 th, hidup sebatang kara tanpa anak istri.
Saat ditemukan Suriat dalam kondisi sakit parah di dalam sebuah gubuk yang tidak layak huni, bekas penggilingan padi yang sudah lama tidak terpakai lagi, Suriat hidup Dari belas kasihkan orang sekitarnya, sehingga sampai ditemukan oleh relawan peduli kemanusiaan, yang belumnya diketahui Belum ada pihak dari tenaga medis yang memberikan pertolongan untuk memberikan pengobatan maupun Tenaga PKH.

Dengan adanya penemuan tersebut Iwan dan Azis langsung menghubungi pihak Puskesmas Nyompok untuk melakukan tindakan medis lebih lanjut.
Pada kesempatan itu juga kepala Puskesmas Nyompok Dr. Ida bersama PPK langsung melakukan tindakan medis dan memberikan pengobatan gratis, tidak hanya itu, bahkan Dr Ida berjanji akan menindaklanjuti pengobatan secara rutin hingga Suriat dapat sehat kembali Dan beraktifitas. Kata Dr. Ida (Harisranau)

Tinggalkan Balasan