Rehabilitasi Gedung Sekolah SDN Pakuhaji 2 Diduga Baja Ringan Tidak Sesuai Spek

0
97

Penabanten.com. Kabupaten Tangerang – pekerjaan Rehabilitasi Gedung Sekolah SDN Pakuhaji 2 yang dikerjakan oleh PT Malioboro Baru dengan Anggaran Rp.197.897.800 yang bersumber dari APBDP tahun anggaran 2022 diduga Baja Ringan tidak sesuai Spek.

Pasalnya, dari pantauan Lembaga Seroja dan wartawan di lokasi, dalam pekerjaannya tersebut terlihat dan terkesan asal jadi.

“Rehabilitasi kantor SDN Pakuhaji 2 ini kok, kayak ngerjainnya asal asalan saja, lihat saja pemasangan baja ringannya, jarang jarang begitu,” kata Odek LSM Seroja kepada wartawan.

Menurutnya, pekerjaan rehabilitasi tersebut dengan masa waktu 60 hari kalender itu di nilainya tidak maksimal dalam pekerjaannya tersebut.

“Sekalipun pekerjaan itu hanya rehab bangunan seharusnya paling tidak fokus dengan pekerjaannya, mana plafon atap masih terbuka, terlihat jelas pemasangan atap baja ringannya seperti kurang maksimal, .” Ujarnya

Diharapkannya, kepada stakeholder yang memiliki kepentingan dalam pekerjaan tersebut harus sesuai spek yang ada, agar tidak adanya dugaan permainan dalam pekerjaan tersebut.

“Saya cuma berharap, dalam pekerjaan bangunan tersebut agar tidak membuat para siswa nanti merasa khawatir, supaya para pelajar dalam belajarnya nanti dapat belajar dengan nyaman.” Pungkasnya (Diyan)

Tinggalkan Balasan