Rasa Haru, Saat Pelepasan Purnabakti Lurah Kutabumi di Kantor Kutabumi

0
17

Penabanten.comKab. Tangerang, – Pelepasan Punnabakti Lurah kutabumi yang dihadiri oleh Camat Pasar kemis, Kepala KUA, Kasi Satpol PP, Kapospol Kutabumi, dan para Lurah dan Kades se Kecamatan Pasar Kemis serta seluruh RT/RW sekelurahan Kutabumi, dan para Kader Posyandu. Lepas sambut dilakukan di halaman Kelurahan Kutabumi. Rabu (27/07/2022).

Rusdy Efendy, lurah Kutabumi yang kini telah memasuki Purnabakti, mengatakan bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih serta minta maaf kepada warga Kutabumi, semasa ia menjabat sebagai lurah, karena sebagai manusia pastinya tidak pernah lepas dari kesalahan dan ke Ikhlafan selama tugas di Kelurahan Kutabumi.

” sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada staf, kader serta warga Kutabumi yang telah banyak membantu kami kerja selama bertugas di wilayah Kelurahan Kutabumi,” ucap Rusdy, saat memberikan kata sambutan, Rabu (27/07/2022)

Sementara Plt lurah Kutabumi yang dijabat oleh Hamdan. S.IP yang juga Sekel Kutabumi, menjelaskan pihaknya minta dukungan dan kerja samanya dari semua pihak termasuk warga masyarakat Kutabumi dalam membangun wilayah Kutabumi, agar wilayah bisa maju.

” Mari kita bersatu dan bergotong royong untuk dapat membangun wilayah kelurahan Kutabumi, agar maju,” pinta Hamdan

Dilain pihak Camat Pasar kemis, H.Sony Karsan dalam sambutannya mengatakan, pejabat lingkungan tanpa ada dukungan masyarakat mustahil mereka akan bisa berhasil, dan ada satu hal yang harus dipegang teguh yakni, menjaga konduvitas baik dilingkungan maupun di masyarakat.

” semuanya harus bisa mendukung program program lingkungan, maka kami atas nama Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Rusdi yang telah menjalani tugas nya dgn baik,” ungkap Camat Pasar Kemis

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata sebagai bentuk kenang- kenangan dari perwakilan masing masing dari forum RW, SMP.N.6, Ibu PKK Kelurahan Kutabumi, Kader Posyandu, Serta Staf Kelurahan Kutabumi.

Acara diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh Warsino agar dimudahkan semua urusan yang ada diwilayah Kutabumi.

Tinggalkan Balasan