Rapat Konsolidasi Badan Saksi Nasional ( BSN ) Partai Gerindra Kabupaten Tangerang

0
22

Penabanten.comTigaraksa, Tangerang Partai Gerindra DPC kabupaten Tangerang melaksanakan rapat konsolidasi Badan Saksi Nasional ( BSN ), di salah satu rumah boga rasa di jalan pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang Hari Sabtu 14/01/2023. Rapat di gelar dalam rangka kemenangan 100 % partai Gerindra dalam pemilu 2024 nanti.

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Tangerang H Astayudin SE mengatakan BSN Partai Gerindra akan menjadi saksi ( mata,- red ) bagi partai Gerindra dalam pemilu nanti.

” BSN dibentuk untuk membantu konsolidasi partai sampai kebawah, yaitu dari tingkat TPS ( tempat pemungutan suara ), BSN akan bertugas dari pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah sampai ke pemilihan presiden Sampe Kepala Daerah

Ketua PAC Balaraja Encep Jaelani BSN kecamatan Balaraja sudah 70%

Ketua PAC Balaraja Encep Jaelani juga menuturkan, persiapan saksi saksi akan di mulai dari sekarang dan akan di bekali pelatihan.

” Jadi kita mempersiapkan saksi – saksi di mulai dari sekarang diberikan pelatihan agar dapat bekal untuk menjadi saksi dalam membantu kemenangan partai Gerindra atau Dewan dalam pemilu 2024 nantinya ( Riska)

Tinggalkan Balasan