Ranting Pemuda Pancasila Suka Asih Bagi-Bagi Takjil dan Masker

0
14

Penabanten.com, Serang – Jajaran Pengurus dan Anggota Pemuda Pancasila dan Srikandi Ranting Suka Asih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Bagi-Bagi Takjil dan Masker di Jalan TMP Taruna Pasar Anyar Portal pada Minggu 25/04/2021.

Kegiatan Bagi-Bagi Takjil dan Masker di hadiri Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tangerang beserta jajarannya, hadir Pula Binamas Kelurahan Suka Asih.

Nedih Saputra Ketua PAC Pemuda Pancasila sangat mendukung kegiatan ini, kegiatan sangat mulia, berharap dapat diikuti oleh Ranting Pemuda Pancasila di wilayah Ranting Lainnya. ” Bulan Ramadhan ini adalah bulan suci bagi umat Islam, maka mari kita berlomba berbuat kebaikan, salah satu berbuat kebaikan itu adalah berbagi, seperti yang dilaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil dan Masker di Ranting Pemuda Pancasila Suka Asih ” jelas Nedih Saputra yang akrab di panggil Abang Gebok

Hj.Jubaedah Srikandi Cikokol sangat mendukung kegiatan ini, dan kami berharap dapat diikuti oleh Srikandi-Srikandi di ranting lainnya, ” tetap harus menjalankan Protokol Kesehatan dan tetap menjaga persaudaraan ” tegas Hj. Jubaedah saat membagikan Maskes.

Hery Suherman Ketua Ranting Suka Asih Kecamatan Tangerang bersama jajaran pengurus dan anggota Pemuda Pancasila mengadakan acara ini merupakan bentuk kepedulian dengan sesama umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, ” kegiatan ini sebagai bentuk tali silaturahim, tentunya saya berharap kegiatan ini terus berjalan secara rutin, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk rasa peduli kepada sesama manusia, kami tidak sedarah tapi kami Saudara ” tegas Hery Suherman yang akrab di panggil Ncing Hery.

Adi Prasetyo Binamas Suka Asih Polsek Tangerang, ” tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di bulan Puasa Ramadhan, ” tegas pak Binamas.

Kegiatan bagi-bagi Takjil dan Masker ini selain dihadiri Binamas, Ketua PAC dan Jajaran beserta Sriakndi Cikokol, Sriakandi Suka Asih, dan Srikandi Babakan, juga hadir Ranting PP Tanah Tinggi. (end)

Tinggalkan Balasan