Putri pendiri ormas BPPKB Banten Kibarkan bendera SATGASUS DPP di Tanah suci

0
146

Penabanten.com, Pandeglang – Cucum, putri dari pendiri ormas BPPKB Banten, H. TB Dudung Sugriwa, telah menarik perhatian dengan aksi luar biasa saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Dalam salah satu momen bersejarah tersebut, Cucum dengan penuh kebanggaan membentangkan bendera ormas BPPKB Banten yang bertuliskan “SATGASUS DPP.”

BPPKB Banten, singkatan dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten, merupakan organisasi masyarakat yang memiliki sejarah panjang di Banten. Ormas ini didirikan untuk mengembangkan dan membina potensi keluarga besar di wilayah Banten. Sebagai ormas yang sudah berdiri lama, BPPKB Banten telah berkontribusi dalam berbagai bidang untuk kemajuan masyarakat di daerah tersebut.


Dalam aksinya, Cucum mengibarkan bendera ormas BPPKB Banten dengan tulisan “SATGASUS DPP.” SATGASUS DPP merupakan salah satu divisi yang dibentuk oleh BPPKB Banten untuk melaksanakan tugas-tugas khusus. Divisi ini memiliki tanggung jawab dalam menjaga kelestarian dan kesinambungan organisasi serta melaksanakan tugas-tugas khusus yang diberikan oleh ketua umum dan sekjen DPP BPPKB Banten.


Panglima SATGASUS DPP, Kang Anton, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap aksi Cucum dan berharap agar seluruh anggota BPPKB Banten dapat menjalankan ibadah haji ke Tanah Suci. Dalam wawancara dengan jajarannya, Kang Anton menekankan pentingnya semangat dan dedikasi seperti yang ditunjukkan oleh Cucum dalam mengibarkan bendera ormas BPPKB Banten di tempat yang penuh berkah. Ia berharap aksi tersebut dapat memotivasi anggota BPPKB Banten dan masyarakat umum untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Banten.


Semoga keberanian dan semangat Cucum dalam mengibarkan bendera ormas BPPKB Banten dengan tulisan SATGASUS DPP di Tanah Suci dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota BPPKB Banten dan masyarakat Indonesia untuk menjalankan tugas-tugas yang mulia dan memegang teguh nilai-nilai keadilan serta keberanian. Amin

(Maulana )

Tinggalkan Balasan