PT. LKM Rangkasbitung Hadir Menjadi Solusi Para Usaha Mikro Kecil Menengah

0
478

Penabanten.com, Lebak – Direktur PT. LKM Rangkasbitung Frengky Nainggolan, SE, CRBD, menyampaikan pihaknya siap memberikan solusi untuk masyarakat khususnya untuk para pengusaha kecil atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Lebak.

Kata Frengky, Lembaga Keuangan Mikro (LKM) hadir dengan From zero to hero, menurutnya akan menjadi solusi bagi masyarakat kecil untuk memulai usahanya.

Pihaknya juga siap membantu masyarakat dan akan memberikan solusi untuk para penggiat usaha Mikro kecil dalam permodalan.

“Kita bersyukur, dari awal kita merintis warga banyak yang antusias dan kini sudah hampir 2000 nasabah yang tedata di LKM,”ujar Direktur PT. LKM Rangkasbitung Frengky Nainggolan, SE, CRBD, pada awak media, Kamis (16/12/2021).

Frengky menjelaskan, untuk para pengusaha Mikro kecil menengah yang kesulitan untuk mencari modal untuk usahanya, tinggal mendatangi Kantor PT. LKM tepatnya di Kampung Cempa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

“Jadi, bagi warga yang ingin meminjam untuk permodalan tinggalan membawa persyaratan SHU, KK, KTP, NPWP dan foto kopi suami istri, warga bisa langsung datang ke kantor kami,” katanya.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lebak Iyang SP menyampaikan apsresiasi kepada Direktur PT. LKM Rangkasbitung Frengky Nainggolan. Menurutnya, sosok pemimpin sperti pak Frengky ini patut di pertahankan dan didukung oleh semua elemen di Kabupaten Lebak.

“Tentunya, hadirnya PT. LKM di Kabupaten Lebak ini ikut serta membantu masyarakat kecil khususnya para pengusaha kecil yang ada di Kabupaten Lebak, dan ini patut di apresiasi. Semoga PT. LKM ini terus maju dan menjadi solusi bagi masyarakat,”ujarnya.

Lanjut Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini, menyampaikan, pihaknya juga akan memberikan suppot kepada PT. LKM mendorong untuk terus di pertahankan dan maju untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selama itu untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Lebak, kami pastinya akan selalu mensuppot dan mendorong agar lebih maju lagi kedepan,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan