Proyek Pengaspalan Ceplak Sukamulya, Tanpa papan Kegiatan di duga Kerjakan asal asalan

0
16

Penabanten.com – Sukamulya Kabupaten Tangerang,   Sesuai amanah undang-undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) nomer 14 tahun 2008 serta Perpres nomer 54 tahun 2010 dan nomer 70 tahun 2012 mengatur setiap pekerjaan bangunan fisik yang di biayai oleh negara,wajib memasang papan nama proyek,yang memuat jenis dan lokasi kegiatan, nomer kontrak, waktu pelaksanaan, serta jangka waktu dan lama pelaksanaan dan nominal anggaran tidak nampak.

Pengerjaan proyek pengaspalan jalan di kampung ceplak Rt 02 Re 01 Desa Sukamulya kecamatan Sukmulya . Kecamatan TKabupaten Tangerang di dapati tanpa adanya papan nama proyek dalam pengerjaannya, Sabtu 28 /04/ 2024

Saat ditemui Awak media melakukan pemantauan di lokasi pekerjaan dan melihat secara langsung pengerjaan yang sedang dilakukan oleh pihak kontraktor namun tidak menemukan adanya papan nama proyek pada pekerjaan pengaspalan jalan tersebut yang seharusnya terpasang di seputar proyek pengerjaan pengaspalan sepanjang jalan yang dikerjakan, agar dapat diketahui oleh masyarakat umum terkait besaran anggaran, volume, waktu pengerjaan dan siapa yang mengerjakan.

Tim media mencoba mengkomfirmasi salah satu warga kumpul yang kebetulan berada di lokasi pekerjaan

“Saya tidak tau mas terkait papan informasi tersebut dan tidak dipasang jelasnya.

Berarti jika dilapangan terdapat sebuah proyek yang tidak disertai papan nama proyek, sudah jelas telah menabrak aturan, bahkan patut diduga proyek tersebut tidak dikerjakan sesuai aturan.

Saat di kompirmasi Kasi perberdayaan Herman Mmegatakan Bsk saya lht di RAB nya berkas nya di kantor.

Mandor pelaksanaan saat di kompiasi melalu WA tidak ada reponi.

Tentunya hal ini akan ditindak lanjut agar pihak kecamatan atau camat nomer satu di wilayah, mengetahui kinerjanya pihak ke-3 agar bisa mengevaluasi kinerja pihak pemborong nakal, yang ingin merupakan keuntungan sendiri

Diturunkannya berita ini Camat Sukamulya konfirmasi olek media ifaktanews.com  belum ada respon sempat membalas WA.

Tinggalkan Balasan