Program Warung Jumat Polsek Rajeg Bagikan Makanan Gratis Untuk Warga

0
10

Penabanten.comTangerang, Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia, melalui program Comander Wish Warung Jumat, Polsek Rajeg Polresta Tangerang, melalui Brigadir Trian Binmas Desa Mekarsari membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Warga perum puri mekar dan lingkungan sekitarnya Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang pada Jumat 04 Maret 2022.

Alhamdulillah, pada hari ini Jumat Barokah ini kami melaksanakan program commander Wish Warung jumat di Masjid Asyifa Perum Puri Mekar Rw 08 Desa Mekarsari Rajeg Kabupaten Tangerang.

Adapun bentuk penyaluran berupa pembagian berupa nasi bungkus lengkap dengan lauknya sejumlah jumlah sekitar 50 bungkus,”ucapnya.

Ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Polsek Rajeg beserta jajaran kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan di masa pandemi covid 19 ini,” tuturnya.

Selain itu juga, Terjalinnya Komunikasi yang baik antara Anggota POLRI dengan masyarakat, semoga Masyarakat terbantu dengan diberikannya sedekah berupa makanan siap makan serta dapat Menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (Ast/Rls)

Tinggalkan Balasan