Program Unggulan Kapolda Banten, “Polisi Sayang Anak Yatim” Di Laksanakan Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

0
11

Penabanten.comTigaraksa, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11, oleh Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa AKP Subarjo, SH.MH Bersama Bhabinkabtibmas Aiptu Iwan Wahyudi bagikan sembako dan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Kp Picung RT 01 Rw 02 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang , jumat (25/02/2022).

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. melalui Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa AKP Subarjo. SH.MH Mengatakan jika pagi ini Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten melakukan pembagian SEMBAKO DAN santunan kepada anak yatim.
“Kami dari Polsek Tigaraksa sebagai Polisi yang Sayang Anak Yatim tadi membagikan santunan anak yatim di Kp Picung Rt 01 Rw 02 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. kata AKP Subarjo.

Lanjut AKP Subarjo “Ini juga merupakan implementasi salah satu Commander wish Kapolda Banten dalam program Pendekar Banten yang ke 11”.
AKP Subarjo dan Bhabinkabtibmas juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kebutuhan para anak yatim piatu tersebut terpenuhi dan mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan anak Yatim piatu di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa ” tutur AKP Subarjo. (jy.)

Tinggalkan Balasan