Pondok Pesantren Sirojul Athfa Haflah dan Wisuda Pesan Camat Cisoka Pendidikan Itu Tiada Akhir Lanjut dan terus Belajar

0
11

Penabanten.comCisoka, Kabupaten Tangerang, Pondok Pesantren Sirojul Athfal Adakan Haflah dan wisuda Siswa Siswi SMP SMA Yang beralamat di Pondok pesantren Kampung Cilaban Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Minggu 26 Juni 2022 yang di ASuh oleh Pimpinan Pondok Pesantren K.H M.Syahrifudin S.Pd.I

Hadir Dalam Cara, Pimpinan Pondok Pesantren Sirojul Athfa K.H M Syarifudin S.Pd.I. Seketaris daerah Kabupaten Tangerang ( Sekda ) Moch. Maesyal Rasyid, Dinas Pendidikaan, Camat Cisoka Encep Sahayat S,PD.M,Pd, Kp. Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T, SH, Kepala Desa Cibugel Sudarwan, BPD Desa Cibugel Sukirman, Para guru agama Tokoh Agama, Para wali Murid, para Murid siswa siswi Pondok pesantren Sirojul Athfa Satpol PP Kecamatan Cisoka.

Saat ditemui Awak Media Camat Cisoka Encep Sahaya S, Pd,M,Pd,Kp. Mengatakan, dengan adanya pondok pesantren wilayah cisoka ini adalah salah satu sumber daya manusia, khususnya di wilayah Kecamatan Cisoka, Pesantren adalah fungsi sebagai lembaga pendidikan dan juga sebagai lembaga dakwah, yaitu Pesantren memang sangat positif untuk pengembangan sumber daya manusia pendidikan sebagai bekal untuk interaksi.

“Pondok pesantren Adalah sarana ilmu, Ilmu agama kemudian pengetahuan, selain pengetahuan juga komplit lebih lengkap”

bukan hanya pengetahuan saja sipatnya , tetapi juga ada nilai-nilai agama ada pengetahuan agama yang juga diajarkan.

kontribusi Yayasan Pendidikan kemudian pondok pesantren dari dulu juga sudah terterakan lagi ini sudah sangat besar.

Camat Cisoka dalam pesan Beraharap yang pertama untuk para siswa siswi dimana yang sudah tadi sampaikan oleh Pak Sekda bahwa wisuda ini bukan akhir tapi justru awal perjalanan, masih panjang ke depan Bagi SMP tadi melanjutkan SMA atau SMA menuju perguruan tinggi atau paling tidak walaupun tidak melanjutkan bagi yang lulusan SMA itu Bisa mengamalkan justru memasuki kehidupan yang sebenarnya di masyarakat.

Oleh karena itu harapan saya pendidikan atau amalkan apa yang sudah diperoleh selama di pondok pesantren kemudian untuk di amalkan.

penyelenggara pendidikannya Yayasan tentunya lebih untuk mengembangkan diri lagi sehingga ke depan itu lebih baik dan lebih berkualitas Tandasnya ( Riska)

Tinggalkan Balasan