Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Gelar Patroli Malam Tingkatkan KRYD dan Pendisiplinan Prokes

0
14

Penabanten.com – Pasar Kemis, Personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan pada Jum’at (25/2/2022) pukul 01.30 WIB.

Kegiatan patroli KRYD di pimpin oleh Pawas Ipda Kalis dengan kekuatan 3 personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

Pawas Ipda Kalis menjelaskan, patroli malam yang dilakukan dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek pasar kemis.

Patroli dilaksanakan menyasar kejalan raya kukun – cadas, perumahan Batavia desa pangadegan dengan sasaran 3C (Curas, Curat dan Curanmor), Premanisme dan kejahatan lainnya.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi Menyampaikan dalam kegiatan patroli malam yang dilakukan Polsek Pasar Kemis menargetkan antisipasi gangguan kamtibmas dan pencegahan Covid-19 di Wilkum Polsek Pasar Kemis dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor.

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi gangguan kamtibmas, Kerumunan masa, monitoring Tempat hiburan malam dan penertiban balapan liar.

Maryadi juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Pasar Kemis melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum polsek Pasar Kemis. Tandas Maryadi

Tinggalkan Balasan