Polsek Kronjo Polresta Tangerang Melaksanakan Patroli Malam Bubarkan Kerumunan

0
11

Penabanten.comKronjo Kabupaten Tangerang – Kapolsek Kronjo Iptu Sri Raharja, SH., perintahkan Personel untuk melaksanakan Patroli malam mengantisipasi Jam dan lokasi rawan kriminalitas maupun imbauan PPKM level 3 kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Kamis (24/02/2022).

Untuk menindak lanjuti arahan pimpinan, IPDA Agus Susanto bersama Aipda Rahmat Hidayat melakukan Patroli Mobile menyisir lokasi rawan guantibmas guna mengantisipasi kelompok gangster, tawuran remaja, Curat, Curas, Curanmor, Premanisme, balap liar, narkoba, miras dan kerumunan massa.” Ucap Ipda Agus Susanto Kanit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang.

Lokasi Patroli Mobile malam ini dimulai dari Jalan Raya Kronjo – Balaraja menuju Tugu Cangkir Kronjo selanjutnya kontrol Jalan Raya Kronjo – Mauk meliputi Perbatasan Jembatan Lontar Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Agus mengatakan bahwa, “Patroli ini di prioritaskan dengan tujuan antisipasi jam jam dan lokasi rawan aksi kriminalitas yang marak terjadi di Wilayah Hukum Polsek Kronjo guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” Ucapnya.

Selain itu, tambah Agus, ” Kami juga melakukan imbauan kepada masyarakat bahwa PPKM di Kabupaten Tangerang memasuki Level 3 dan mengedukasi Prokes untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid 19.

“Saat Patroli mobile Kami membubarkan kerumunan masyarakat yang sedang nongkrong dan tidak mentaati Prokes, hal tersebut guna menghindari perselisihan antar kelompok.” pungkas Agus.

Tinggalkan Balasan