Polsek Curugbitung Polres Lebak, Bagi Masker Secara Gratis dan Ajak Warga Curugbitung Untuk Ikut Vaksinasi Covid 19

0
4

Penabanten.comLEBAK. Guna Penanggugalan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Curugbitung Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada para pengguna jalan raya yang melintas di Jl. Lebak Asih Curugbitung. Rabu (24/11/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi. Dilaksanakan oleh Polsek Curugbitung beserta unsur terkait muspika Kecamatan Curugbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melalui Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi mengatakan,
“Kegiatan pembagian masker ini bertujuan salah satunya untuk upaya pencegahan penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Curugbitung” Ujar Ade

“Hari ini kita membagikan masker gratis kurang lebih sekitar 200 buah masker kepada warga masyarakat yang melintas di Jl. Raya Lebak Asih Curugbitung” kata Ade kepada media.

Ade mengajak kepada warga masyarakat Kecamatan Curugbitung agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghimbau untuk mengikuti program vaksinasi Covid 19 yang saat ini sedang digalakkan oleh Pemerintah.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Curugbitung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 6 M ( Memakai masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilisasi Bepergian dan Menghindari Makan Bersama ) dan mari kita ikuti dan sukseskan program vaksinasi Covid 19 agar pandemi Covid 19 segera berakhir ” tutupnya”

Tinggalkan Balasan