Polri Bersegritas TNI Bersama Tiga Pilar Memberikan Edukasi Prokes 5M.

0
13

Penabanten.Com, Serang – Dalam Melaksanakan Monotoring Pengamanan Wisuda Untirta, Polri Bersegritas TNi Bersama Tiga Pilar Memberikan Edukasi Berbasis Komunitas Berupa Edukasi Prokes dan Kampanye Gerakan 5M Di wilayah Kecamatan Pabuaran, Bertempat Kampus Baru Untirta Desa Sidang Raya Kecamatan Pabuaran Sabtu, (27-03-2021)

Monotoring Pengamanan Resos Polresta Serang Kapolsek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai SH, Kasi Humas Aiptu Bugi, Profos Lukman Hakim Bersama Kodim 0602/Serang Danramil 0214/Pabuaran Kapt.inf Edi Sutawar Beserta Anggota Babinsa

Hal yang di Ungkapkan Oleh Kapolsek pabuaran AKP. Ahmad Rifai SH.Mengatakan, Bertujuan Untuk Membantu Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Pabuaran.

Pemerintah Pusat Dan Daerah Telah Mengeluarkan Banyak Kebijakan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona Dengan Mentaati Setiap Kebijakan Pemerintah Dan Mendukung Setiap Upaya Yang Dilakukanya.

“Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Jelasnya

Alhamdulilah Kegiatan Berlangsung Aman Lancar Dan Kondusif Dan Melaksanakan Prosuder Kesehatan. Kasi Humas Aiptu Bugi.

ALi

Tinggalkan Balasan