Polresta Tangerang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Binakusuma Maung 2022

0
4

Penabanten.comTigaraksa, Polresta Tangerang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Binakusuma Maung 2022 di Lapangan Apel Polresta Tangerang pada hari Selasa (10/05/2022) pagi.

Dalam Apel Gelar ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho,S.H.,S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh Wakapolresta Tangerang, PJU Polresta Tangerang, Kasatpol PP Kab. Tangerang serta Kepala Dinas Sosial Kab. Tangerang dengan jumlah peserta apel sebanyak 90 (sembilan puluh) anggota Polri dan 15 (lima belas) anggota Satpol PP.

Operasi Binakusuma merupakan kegiatan kepolisian yang lebih mengedepankan preemtif dan preventif guna menciptakan stabilitas kamtibmas yang mantap, dinamis dan kondusif diwilayah hukum polresta tangerang.

Target Operasi Binakusuma Maung 2022 yaitu Orang, Benda, Tempat, Kegiatan.

Cara bertindak sebagai anggota Polri dalam Operasi Binakusuma Maung 2022 ini yaitu melaksanakan sambang kunjungan, melakukan gakkum dan giat lidik, penindakan dan penyidikan terhadap tindak pidana yanh terjadi selama operasi berlangsung, melaksanakan razia terhadap pelaku Premanisme, anak punk dan gepeng.

“Demi keberhasilan operasi ini saya berharap agar operasi ini dilaksanakan dengam penuh rasa tanggung jawab, siapkan sarana kebutuhan perlengkapan baik di posko maupun dilapangan” Ucap Kapolresta.

“Jadikan kegiatan operasi ini sebagai ladang ibadah kita sehingga masyarakat merasa aman, nyaman dan tidak merasa takut akan gangguan keamanan baik dipemukiman maupun ditempat keramaian”, tambah Kapolresta

Tinggalkan Balasan