Polres Serang Menerima Kunjungan Kerja Kapolda Banten

0
12

Penabanten.com, Serang – Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S IK MH didampingi Wakapolres Serang dan Para PJU Polres Serang serta Kapolsek Jajaran menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si di Mako Polres Serang, Kamis (04/1/2024).

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si didampingi para PJU Polda Banten dan selanjutnya memberikan arahan kepada Personil Polres Serang dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bapak Kapolda Banten beserta para PJU Polda Banten di Polres Serang . Kami personel polres serang beserta personel polsek jajaran siap untuk menerima asistensi dan arahan,langsung dari Bapak Kapolda ” ucap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang memaparkan laporan satuan Polres serang secara umum,
“Dilaporkan situasi di daerah hukum Polres serang yang terdiri dari 12 Polsek Jajaran dan memiliki 17 kecamatan secara umum dalam keadaan aman dan kondusif,” tambahnya.

Sementara itu Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, S.I.K.,M.Si dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh personel polres serang dan kunjungan kerja ini dalam rangka asistensi dan pendekatan secara tatap muka dengan personel Polres Serang.

“Banyak hal yang harus kita cermati seperti pengamanan Ops Nataru yang baru saja berakhir tanggal 2 januari 2024 dan dapat berjalan dengan aman dan terkendali dan saya pun memberikan apresiasi kepada polres serang atas pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan kondusif,kata Kapolda

Kapolda Banten menyampaikan bahwa Operasi Mantap Brata yang masih berlangsung sekaligus dengan Operasi Nusantara Cooling system 2023 – 2024 ini harus mengimplementasikan tiga konsep program yang digagas Kapolda Banten yakni Tegas, Humanis dan Merakyat.

“Dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata dan Ops Nusantara Cooling system yang sedang berlangsung ini harus diselaraskan dengan program saya yakni pertama Tegas dalam artian Tegas terhadap Pelaku Kejahatan, Yang kedua Humanis dalam artian Humanis dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan yang terakhir Merakyat, Polisi harus membaur dan berada ditengah tengah masyarakat mampu menerima keluhan dari masyarakat dengan turun langsung ke lapangan,” terangnya. (Man)

Tinggalkan Balasan