Polres Serang Kota Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

0
1

Penabanten.comSERANG KOTA, Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada sore hari maupun pengguna jalan yang akan bepergian, menjadikan arus lalu lintas kendaraan ramai, sehingga personil Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Rabu (24/11/2021) .

Kasat Lantas AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K bersama personel lainnya, memantau arus lalu lintas sambil melaksanakan patroli, sasarannya di Sertim, TL Ciceri, TL Sumur Pecung, TL Pisang Mas, Ramayana dan L Kebon Jahe.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota polres setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” Ungkap AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K

Selain memantau arus lalu lintas petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar ruangan.

”Mari kita selalu disiplin terapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” Ungkap AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K

(Humas Polres Serang Kota)

Tinggalkan Balasan