Polisi Catat Aspirasi Warga Kampung Tangguh Jaya di Jatiuwung Lewat Jum’at Curhat

0
7

Penabanten.com – Tangerang Kota, Polres Metro Tangerang Kota, melaksanakan program Jum’at Curhat di Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ), Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kegiatan rutin polisi pada Jum’at (13/1/2023) kali ini dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKBP Sujarwoto, guna menyerap aspirasi dan permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, melalui Kasat Binmas AKBP Sujarwoto mengatakan sambang warga melalui Jumat Curhat ini untuk mendengarkan, mencatat dan akan langsung dilaporkan kepada Kapolres untuk kemudian mencari solusi.

“Pada program Jum’at Curhat ini, kita (Polisi) bertemu langsung dengan masyarakat melalui tokoh agama, tokoh masyarakat, mendengar dan mencatat apa saja yang menjadi permasalahan yang dihadapi di lingkungan,” katanya.

Dia mengungkapkan dari beberapa permasalahan yang disampaikan, Ia catat untuk segera carikan solusinya. Contohnya ada pertanyaan terkait permohonan masyarakat mengenai kolektif SIM baik perpanjang khusus warga setempat.

“Tadi ada beberapa keinginan yang disampaikan terkait pelayanan di Polres Metro Tangerang Kota, termasuk permintaan bantuan pupuk bagi keberlangsungan ketahanan pangan di kampung Tangguh Jaya ini,” papar Kasat Binmas.

Ia mengaku akan mencatat seluruh aspirasi yang telah disampaikan masyarakat pada kegiatan program Jum’at curhat ini, nantinya akan segara dilaporkannya kepada pimpinan.

“Setiap permasalahan akan menjadi atensi dan dirapatkan untuk segera direalisasikan, kami kepolisian pastinya akan menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan