Polda Banten Ikuti Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas Seleksi PKN Tingkat II Tahun 2023

0
64

Penabanten.comSerang, Polda Banten ikuti pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta intergritas seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II tahun 2023 bertempat di Ruang Vicon Polda Banten pada Senin (30/01).

Kegiatan ini dihadiri Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana didampingi Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldi serta peserta seleksi.

Dalam hal ini Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana membenarkan kegiatan tersebut. “Betul kami melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta intergritas seleksi PKN 2023 melalui zoom meeting dengan SSDM Polri,” ucap Dwita.

Dwita memberikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta seleksi PKN 2023. “Kepada peserta seleksi dengan penuh kesadaran dan kesungguhan berkomitmen untuk mengikuti selesai dengan kemampuan yang dimiliki secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis, tidak melakukan KKN dengan panitia maupun pengawas lainnya yang menyatakan bisa membantu meluluskan proses seleksi, peserta bisa melaporkan kepada panitia dan pengawas apabila mengetahui atau menemukan adanya penyalahgunaan wewenang dalam proses pelaksanaan seleksi, apabila terbukti melakukan penyimpangan maka panitia akan memberikan sanksi moral dan sanksi administrasi dan t dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam tahap selesai,” tegas Dwita.

Terakhir Dwita juga memberikan beberapa penekanan terhadap seluruh panitia pelaksanaan seleksi ini. “Dan untuk panitia jalankan tugas selesai pelatihan kepemimpinan nasional Tingkat II tahun 2023 dengan penuh tanggung jawab, jujur, obyektif, cermat, dan teliti dalam seriap objek pemeriksaan, dan tidak akan menambah , mengurangi, merekayasa, dan melakukan tindakan penyimpangan lainnya dalam melakukan pemeriksaan atau penilaian,” tutup Dwita (Bidhumas/Riska)

Tinggalkan Balasan