Pohon tumbang akibat angin kencang,Personil Polsek Cilegon Bantu Evakuasi

0
4

Penabanten.com – Tangerang, – Angin kencang diiringi hujan yang terjadi pada Senin malam mengakibatkan pohon yang berada di pinggir jalan Pasar kelapa kav. Blok F kelurahan ciwaduk tumbang dan menimpa jaringan instalasi listrik milik PLN.Selasa malam (21/09/21).

Pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang, sehingga mengakibatkan instalasi jaringan listrik milik PLN yang terbentang di pinggir jalan tertimpa oleh pohon dan menutupi badan jalan.

hal ini ditindak lanjuti cepat oleh Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten dengan menurunkan 3 personil untuk membantu membersihkan material kayu yang menutupi badan jalan dibantu oleh warga masyarakat setempat agar jalan dapat dilalui kendaraan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan begitu mendapatkan informasi tentang adanya pohon tumbang di jalan Pasar kelapa kav. Blok F kelurahan ciwaduk segera mengarahkan personilnya untuk melakukan evakuasi dan menghubungi pihak PLN.” Pungkas Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut setelah di evakuasi dan perbaikan jaringan oleh PLN jalan sudah bisa dilalui, namun kami menghimbau kepada warga agar tetap berhati-hati terhadap dampak seperti angin kencang terutama saat melintas di jalan pada saat cuaca tidak bersahabat karena banyak pohon yang berpotensi tumbang dan membahayakan pengguna jalan.” Terang Kapolsek.

“Memasuki musim hujan, kami telah memerintahkan jajaran Polsek Cilegon untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu memantau wilayahnya masing-masing pada saat cuaca exstrim, sehingga apabila ada bencana dengan cepat dapat diatasi,” Ujar Kapolsek Cilegon.

Tinggalkan Balasan