Pj. Bupati Andi Ony Respons Keluhan Warga dan Akan Dorong Jajarannya Tutup Galian Tanah Katomas Tigaraksa

0
44

Penabanten.com, Kan. Tangerang — Masih ‘membandelnya’ aktifitas penggalian tanah di 2 lokasi di Kp. Katomas Kecamatan Tigaraksa bikin Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony angkat bicara siap dorong jajarannya untuk menutup galian tersebut.

Pernyataan Pj. Bupati ini terungkap saat tim media mengirimkan vidio singkat hasil penelusuran ke lokasi galian tanah yang terletak tak jauh dari Kawasan Puspemkab Tangerang di Tigaraksa pada Minggu (24/12/2023).

“Baik saya akan teruskan ke dinas terkait agar ditindaklanjuti, terimasih atas bantuan informasinya,” kata Pj. Bupati Andi Ony dalam chat WA nya.

Diketahui, kegiatan galian tanah di Katomas itu sudah berlangsung hampir 15 hari bahkan walau Camat Tigaraksa sudah layangkan surat laporan ke Satpol PP Kabupaten Tangerang pada 13 Desember 2023 lalu sepertinya tak bergeming tetap berjalan padahal warga sekitar mengeluhkan dampaknya.

Dalam surat yang ditujukan kepada Kasatpol PP kabupaten Tangerang yang ditanda tangani Camat Tigaraksa H. Cucu Abdurrosyied itu perihal nya permohonan penutupan galian tanah yang berada diwilayahnya sesuai hasil monitoring jajarannya.

Tinggalkan Balasan