Petani di Desa Rawa Boni Pakuhaji merasa terbantu dengan Adanya Pembangunan Saluran Air atau Irigasi

0
30

Penabanten.com, Tangerang – Para Petani dan masyarakat Kampung Babulak Kayu Putih Rt 06/02, Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, sangat senang dengan adanya pembangunan saluran air atau irigasi.

Hal itu dikatakan oleh RT Endi sekaligus petani setempat, dirinya sangat senang dan merasa terbantu karena dengan adanya pembangunan saluran air atau irigasi tersebut sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah, pemerintah sangat peduli dengan warga yang ada disini, sehingga apa yang diberikan saat ini sangat bermanfaat,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Lanjutnya, ia juga menuturkan dengan adanya pembangunan saluran air atau irigasi tersebut, petani setempat bisa lebih leluasa mendapatkan air.

“Maka dari itu, adanya pembangunan saluran air atau irigasi ini bisa mengairi sawah-sawah dan tanaman lainnya. Sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari Desa, Kecamatan hingga pemerintah daerah (Pemda),” tuturnya.

Senada diungkapkan oleh Mulyati warga Kampung Babulak Kayu Putih Rt 06/02, Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, dirinya juga sangat merasa senang atas apa yang diberikan oleh pemerintah.

“Ini luar biasa dan sangat bermanfaat sekali untuk warga setempat dan bagi para petani juga yang membutuhkan saluran air atau irigasi tersebut,” ungkapnya.

“Kami warga Kampung Babulak Kayu Putih, akan menjaga dan merawat atas apa yang diberikan oleh pihak pemerintah, sehat dan sukses selalu untuk semua pihak yang terlibat,” imbuhnya.

(Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here