Pertemuan Ketua Koni dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang Bahas Pilbup 2020

0
212

Penabanten.Com, Serang – Ketua Umum KONI Kabupaten Serang Pujiyanto bertemu dengan Ketua Gerindra Kabupaten Serang Syamsul Rizal. Keduanya sempat melakukan salam komando.

Pertemuan itu diunggah di akun Facebook Pujiyanto seperti dilihat _wartawan_, Sabtu (25/8/2019). Pujiyanto tampak mengenakan kemeja putih bercorak coklat dan Syamsul memakai seragam Pemuda Pancasila.

Baca juga :Ditpolair Polda Banten Melakukan Pencegahan Dampak Dari Kebakaran Kapal Tongkang

“Termksh saya sampaikan Kepada Kanda Syamsul Rizal Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kab Serang Yang Sudah Memberikan Dukungananya,” tulis Pujiyanto.

“Semoga Koalisi ini mampu mewujudkan Mimpi-mimpi rakyat yang belum terwujud dan mampu memberikan solusi untuk maslah yang belum terselesaikan slama ini,” sambungnya.

Pujiyanto mengatakan pertemuannya dengan Syamsul untuk membahas perkembangan terbaru terkait tahapan Pilbup Serang 2020. Dia ingin memastikan Gerindra memiliki sosok atau tidak nantinya.

“Mohon doanya, belum diputuskan jadi Calon Bupati atau Wakil Bupati,” katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan selular.

Sementara, Ketua Gerindra Kabupaten Serang Syamsul Rizal saat dikonfirmasi menuturkan Gerindra membuka pintu bagi siapa saja yang memang potensi baik kader internal maupun eksternal

“Gerindra juga butuh koalisi, sebab tidak mungkin kan mengusung sendiri karna jumlah kursinya juga kurang,” tuturnya.

Juga saat ditanya kemungkinan akan adanya koalisi antara NasDem dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Tidak menutup kemungkinan kita fleksibel, pada dasarnya kami mencari figur yang potensial tapi kembali lagi nanti keputusanya dari pimpinan DPD dan DPP,” kata Syamsul menegaskan.

Seperti diketahui, Pujiyanto digadang-gadang akan maju sebagai calon Wakil Bupati Serang pada Pilbup Serang 2020.

(Red)

Tinggalkan Balasan