Pertandingan Bulu Tangkis Sukadiri , Meriahkan HUT RI ke 74

0
280

Penabanten.com, Tangerang – Memperingati HUT RI ke-74 Tahun Pemerintah kecamatan Sukadiri menggelar Tournamen Cabang Olah Raga Bulu Tangkis, Pertandingan Bulutangkis bergengsi antar Desa di ikuti 24 Pasang Peserta yang terbagi menjadi dua Kelompok pertandingan, Kelompok A dan Kelompok B.

Kegiatan yang berlangsung di GSG Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Selasa malam rabu, 20/08/2019.

H.Wahid selaku Panitia HUT RI Cabor Bulu Tangkis mengatakan, Kegiatan Pertandingan Bulu Tangkis di Tingkat Kecamatan Sukadiri Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun. Di samping itu untuk menjalin Tali silaturahmi antar pecinta Cabor bulu Tangkis di lingkup Kecamatan Sukadiri.

“Sebanyak 24 Ganda peserta yang mengikuti pertandingan Bulu Tangkis pada Tingkat Kecamatan. Pertandingan menggunakan Sistim gugur, dalam Giat ini yang terpenting mempererat Tali silaturahmi bagi pecinta Cabor Bulu Tangkis yang ada di wilayah Sukadiri” Kata H.Wahid di sela-sela Kegiatan nya kepada Awak media.

H.Wahid menjelaskan, Kegiatan Pertandingan sebagai Ajang untuk mengembangkan bakat dan Hobi di Cabor Bulu Tangkis.

“syukur dan Alhamdulillah Kegiatan ini bisa berjalan lancar dan Dukungan dari Pihak Kecamatan. Dengan ada nya pertandingan bulu tangkis ini semoga para pecinta Cabor Bulu Tangkis bisa lebih semangat untuk menyalurkan bakat dan hobi nya. Selain itu juga merangsang kepada yang lain nya sudah pakum agar bisa aktip lagi di Cabot Bulu Tangkis” Jelas nya

Sementara itu Arnata salah Satu Peserta dari Desa Pekayon pihak nya sangat senang dengan ada nya kegiatan Pertandingan Bulu Tangkis yang sudah di adakan nya oleh Panitia.

” Dengan Kegiatan pertandingan Bulu Tangkis bisa mempererat Tali silaturahmi bersama temen-temen pecinta Cabor Bulu Tangkis yang ada di Sukadiri. Selain itu juga bisa melihat kepiawaian temen-temen dalam bertanding” Ungkap Arnata yang akrab di sapa Minung

Ia juga berharap kedepan kegiatan pertandingan Bulu Tangkis bisa di agendakan dalam satu bulan sekali bisa bertanding di suatu tempat yang di tentukan.

” kita sih berharap pertandingan ini bisa bertemu sebulan sekali bersama pencinta Cabor Bulu Tangkis yang di wilayah Sukadiri. Selain itu juga pemerintah bisa mengsuport dengan kegiatan kami baik di adakan nya Lapangan khusus Bulu tangkis yang di fasilitasi oleh pemerintah” Harap minung. (Dian)

Tinggalkan Balasan