Personil Polsek Pasar Kemis Monitoring Pembagian BPNT di kantor Desa Wanakerta

0
14

Penabanten.comPasar Kemis, Anggota Unit Samapta Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka A Agus Hafiudin monitoring kegiatan pembagian BPNT (Bantuan Pangan NonnTunai) dari Kementrian Sosial RI kepada masyarakat Desa Wanakerta sebanyak 236 KPM, Tahap ke 1 Bertempat di  Aula Kantor Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan pembagian Bantuan tesebut yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Wanakerta, dan Masing-masing mendapat Rp.600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah ) oleh petugas Kantor Pos Giro Regency Pasar Kemis.Ucap Agus

Dari penerima dana BPNT sebanyak 236 PKM warga desa wanakerta yang tersalurkan sebanyak 233 PKM yang tersalurkan sebanyak 3 PKM disarankan untuk mengambil di Kantor Pos dan Giro Regency.

Pada Kesempatan Ini juga Agus memberikan himbauan kepada para penerima dana BPNT untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dan edukasi tentang bahayanya Virus Covid 19 yaitu Omicron.

Agus juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin segera di vaksin. tutup Agus

Tinggalkan Balasan