Personil Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Pengamanan Haul Abuya Dimiyati Romli

0
14

Penabanten.com – Tangerang, Panongan Panongan Kabupaten Tangerang –Polres Kota Tangerang menyiagakan pasukan menjelang pelaksanaan Haul Abuya Dimiyati Romli di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin malam (09/05/2022) pukul 20.00 Wib

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK menyampaikan, saat ini wilayah Kabupaten Tangerang diberlakukan PPKM Level 2, dengan pemberlakuan itu, maka masih ada sejumlah aturan yang harus ditaati seperti pembatasan kegiatan agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Juga tentu kita semua harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 berjalan dengan baik,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Panongan menghimbau ” Jemaah tidak abai protokol Kesehatan di acara peringatan Haul Syeh Abdul Qadir Jailani, Selain untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan, pengamanan juga untuk mengawal kegiatan agar berjalan aman dan lancar, serta kondusif. Sehingga jemaah yang mengikuti kegiatan haul dapat menjalankannya secara nyaman dan khidmat.” Tutup Kapolsek Panongan.

Tinggalkan Balasan