Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Lebak dampingi Kapolda Banten Kunjungi Ulama Lebak

0
6

Penabanten.comLebak. Guna mempererat tali silaturahmi, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Falah Kp. Pasir Malang Ds. Kaduagung Timur Kec. Cibadak Kabupaten Lebak. Rabu (15/6/2022).

Dalam Kunjungan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho diterima langsung oleh KH. A. Rafiudin, S.Ag selaku Pimpinan Ponpes Nurul Falah dan Kyai Gus Mansur dari Jawa Tengah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Hari ini Bapak Kapolda Banten melaksanakan Kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Falah Kp. Pasir Malang Ds. Kaduagung Timur Kec. Cibadak Kabupaten Lebak,” ujar Wiwin.

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kabupaten Lebak yaitu dengan Pimpinan Ponpes Nurul Falah KH. A. Rafiudin, S.Ag,” ungkapnya.

“Ini wujud sinergitas antara ulama dan Umaro dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Banten dan khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak,” terang Wiwin.

“Situasi aman dan kondusif tidak akan terwujud tanpa kerjasama seluruh komponen masyarakat baik ulama, Umaro, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lain-lain,” tuturnya.

Terakhir Kapolres Lebak mengajak kepada seluruh Komponen masyarakat Lebak,
“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polres Lebak agar tetap aman dan kondusif,” tutup Wiwin.

Polres Lebak Polda Banten

Tinggalkan Balasan