Pengunjung merasa puas berlibur ke Taman Cicido Cisoka

0
45

Penabanten.comCisoka, Tangerang, Supri dan aisyah warga Gebang kecamatan Cisoka yang berkunjung ke Taman Cicido Cisoka sangat menikmati dengan keindahan Taman Cicido, Supri dan keluarganya yang sedang berlibur sangat senang, dan tidak menyesal datang ke taman cicido, supri pun berharap taman cicido bisa terus maju dan terus menambah wahana wahana lainya, saat di wawancarai oleh Tim Media Center Cisoka ( MCC ) pada hari Sabtu, (7/5/2022).

Supri dan aisyah warga gebang Kecamatan Cikupa yang berkunjung ke Cicido mengatakan pada Tim Media Center Cisoka ( MCC).

” Saat ini Kami sebagai warga gebang cikupa berkunjung ke Taman Cicido bersama keluarga kami, pertama kali kesini dulu bersama ade saya dan ade saya yang ngajak saya, awalnya ade saya pengen tau ternyata pas saya bersama ade saya datang ke Taman Cicido tempatnya sangat indah sekali, suasananya sejuk sekali, adem, gak gersang, pemandangan pemandangan di Taman Cicido begitu indah, kalo ada umur insya Allah tahun depan pengen kesini lagi liburan ,” Ujar supri

Tambah Supri ” Mudah mudahan taman cicido selalu maju dan anak anak kami pun bisa terus liburan kesini, kami berharap Cicido, kami selalu pengunjung Cicido mendoakan semoga Cicido selalu aman, lancar, dan tertib, semoga pasilitasnya makin bertambah, toiletnya agar ditambah lagi, dan wahana wahananya bisa ditambah lagi ,” Ucap supri.

” Petugas Taman Cicido menghimbau pada saat kami masuk ke Taman Cicido, kami diarahkan petugasnya untuk menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk, agar terhindar dari virus Corona , ” Jelas Supri. ( Tim MCC ).

Tinggalkan Balasan