Pengukuhan Dan Deklarasi Sekaligus Santunan anak yatim BPPKB DPC Kota Tangerang

0
5

Penabanten.comTangerang, pengurus ormas Badan pembinaan Potensi Keluarga besar Banten ( BPPKB ) Ketua DPD BPPKB Peropinsi Banten, H.TB. Endoh Sugriwa mengukuhkan dan deklarasi Sekaligus Santunan anak yatim, BPPKB DPC KOTA TANGERANG, Masa bakti 2021 – 2025, acara Tersebut Di lakukan di hotel Istananelayan Jalan Gatot Subroto Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang,” Senin ( 12-04-2021 )

Pembukaan acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh ustadz Jalal, lanjut menyanyikan Indonesia raya di bawakan oleh serikandi BPPKB DPC KOTA TANGERANG,

Pantauan Team awak media, deklarasi Tersebut, yang hadir perwakilan di berbagai wilayah DPP DPD DPC dan Ranting BPPKB BANTEN. Sebelum memasuki aula hotel Istananelayan, Para tamu undangan di cek suhu tubuh satu persatu lalu cuci tangan Hand senitizer dan memakai masker yang sudah di sediakan oleh petugas hotel istananelayan.

Di acara deklarasi tersebut di Hadiri wakil ketua DPP. BPPKB. H. Hamdani Kusuma. Di hadiri Ketua DPD. BPPKB. H. TB Endoh Sugriwa beserta jajarannya. Di hadiri perwakilan wali kota Tangerang, di hadiri Perwakilan Kapolres metro Tangerang kota. Di hadiri Dandim 0506. Di hadiri MPC pemuda pancasila, di hadiri Ormas badak Banten, dan di hadiri Ormas lainnya,

Saat di wawancara oleh awak media ktua BPPKB DPC KOTA TANGERANG Achmad nursyarif mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BPPKB sekota Tangerang dan terima kasih juga kepada pihak itansi pemerintah TNI-POLRI atas kerjasamanya, sehingga acara deklarasi BPPKB DPC KOTA TANGERANG berjalan baik dan lancar, saya ingin kedepanya BPPKB Banten hilangkan pradigma lama arogansi, jauhkan anarkis jauhkan premanisme, kita akan bersinergi mendukung dengan adanya program pemerintah dan akan selalu berkordinasi denga TNI-POLRI,” ucapnya.

Lanjut, dengan acara deklarasi ini sekaligus pengukuhan BPPKB DPC KOTA TANGERANG juga, memberikan santunan kepada anak yatim, mudah mudahan BPPKB DPC KOTA TANGERANG ini menjadi lebih baik dan selalu membantu masyarakat yang lemah,” Tandasnya.

( Ateng )

Tinggalkan Balasan