Pembangunana Proyek Insfastruktur Jalan Perumahan Permata Rajeg Warga Resfon Positif

0
191

Penabanten.com, Tangerang -Pembangunan Betonisasi ruas jalan lingkungan Perum Permata Rajeg RW009 Desa Sukamanah kecamatan Rajeg Kab Tangerang APBD 2019 yang di laksanakan pihak kontraktor rampung di kerjakan lantaran hasil yang pembangunan di akui sangat berkualitas oleh warga.

RT Rumaidi menerangkan “infrastruktur jalan. Dan fisik lainnya Dari hasil penelitian ini bahwa menjelaskan Peran kecamatan dalam pembangunan infrakstrukur jalan di kecamatan Rajeg, di mulai dari penyusunan program kegiatan pembangunan yang diadakan dimana masing-masing Desa”.

melaksanakan Hasil Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrebangDes) tesebut. Di ajukan kepada pemerintah kecamatan sebagai acuan kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang).

Tingkat kecamatan. Peran kecamatan sangat menentukan dalam perencanaan kegiatan prioritas utama yang sangat
dibutuhkan masyarakat, sebab hasil musrenbang tersebut diajukan kepada Satuan Perangkat Kerja Daerah
(SKPD) untuk dapat dianggarkan dan direalisasikannya pembangunan tersebut.meningkatan dan merubah tujuan tersebut kearah yang lebih baik, melalui pelaksanaan program-program pembangunan jalan yang merupakan jaringan transportasi yang paling dominan digunakan oleh penduduk untuk beraktivitas.

Lanjut dia”Pembangunan jalan ini akan sangat berpengaruh dalam kehidupan dari berbagai sisi dan aspek, masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam pembangunan jalan ini, karena setiap aktivitas masyarakat tidak lepas dari jalan, oleh karena itu pembangunan jalan adalah hal yang sangat penting bagi masyarakat dalam kehidupan.

Pemerintah kecamatan Rajeg terus melakukan pembangunan infrastruktur melalui peningkatan jalan hingga batas yang ditentukan, Sejumlah warga memberikan apresiasi terhadap kwalitas pembangunan

Seperti yang dilakukan pembangunan Betonisasi Jalan lingkungan perumahan permata Rajeg RT02 RW 009 Desa sukamanah , kecamatan rajeg APBD 2019 pembangunan Jalan Betonisasi dengan panjang sekitar 76 meter dengan lebar 3,5M meter Tinggi 17 Centimeter tersebut dinilai warga cukup baik.

“Saya perhatikan cara kerjanya cukup bagus kwalaitas cornya Betonisasi juga baik dengan ketebalan yang semestinya. Saya harap sih tidak ada kerusakan nantinya ,perumahan permata rajeg belum di cor beton semua,” kata Ridwan, 37, salah seorang warga di lingkungan perumahaan permata Rajeg RT002 RW009 , kepada awak media penabanten.com kamis, 17/9/2019

Hal senada juga di katakan warga Budi menurutnya pelaksanaan kegiatan program pembangunan kecamatan rajeg sudah bekerja semestinya.

Selain itu, mengerjakan proyek infrastruktur ini secara transparan dan terbuka sesuai spek dan gambar yang ada.

Hingga hari ini semua pekerjaan berjalan lancar. Semoga hasilnya bisa memuaskan semua pihak.

“Saya ucapkan terimakasih karena jalan lingkungan perumahan permata Rajeg Desa sukamanah sudah ditinggikan. Pembangunan ini menjawab hasil musrenbang yang diusulkan warga cukup puas dengan pekerjaan yang profesional seperti ini,” ucapnya

Sementara itu, Rumadi mengatakan perbaikan maupun peningkatan jalan lingkungan terus dilakukan mengingat cuaca yang masih terang.

“Kami ingin semua pembangunan jalan selesai sesuai waktunya. Kami ingin semua warga perumahan Permata Rajeg dapat nyaman dan aman menggunakan sarana jalan untuk aktivitasnya,” kata dia.

Penulis : Arab

Tinggalkan Balasan