Pembangunan Gerbang Masuk Di PLTU 2 Labuan, Di Nilai Tidak Transparan

0
448

Penabanten.com, Pandeglang – Pelaksanaan pembangunan gerbang masuk di depan dan belakang PLTU 2 Labuan Banten, dinilai tidak transparan. Karena, dilokasi pekerjaan, tidak ditemukan Papan Informasi Publik.

Diwawancara melalui telephone selularnya, Humas PLTU 2 Labuan Banten, Irwin, membenarkan Papan Informasi tersebut memang tidak ada. Karena, beda dengan Dinas.

“Terkait masalah Papan Informasi Publik memang tidak ada. Karena, ini bukan Dinas. Jangan disamakan dengan pembangunan yang dari dinas,” jawabnya.

Baca Juga : Ada Tower Siluman Di Pasar Labuan LSM Mahatidana : Apabila Tidak Berijin, Bongkar Saja

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk anggaran pembangunan gerbang portal masuk itu, didanai oleh anggaran Operasional Unit.

“Anggaran pembangunannya, kami pihak PLTU memiliki anggaran Operasional Unit khusus untuk melaksanakan pembangunan,” jelasnya.

“Pembangunan gerbang portal tersebut tidak permanen, hanya sebatas portal saja. Hal itu untuk menjaga keluar masuk dimalam hari. Kalau pemagaran itu tidak mungkin, dikarenakan, itu jalan poros Desa. Dan kami pihak PLTU 2 Labuan sebelum melaksanakan pembangunan, kami sudah berdiskusi dengan pihak kepala desa dan pihak polsek pagelaran,” tambahnya.

“Dengan adanya pembangunan portal tersebut, untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan. salah satu contohnya, di malam hari banyak anak anak muda yang sering nongkrong atau mojok, dan sering juga digunakan ajang balapan liar,” imbuhnya. (Do/m4n).

Tinggalkan Balasan