Pelantikan Dan Pengukuhan DPD GIAN Kabupaten Tangerang

0
240

Penabanten.com, Tangerang – Guntur Eko Widodo Ketaui Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Indonesia Anti Narkoba (DPP-GIAN) resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Indonesia Anti Narkoba (DPD-GIAN) Kabupaten Tangerang di gedung serba guna Istana Manceri Balaraja Tangerang. Sabtu (20/07/2019)

Pelantikan dan Pengukuhan DPD GIAN Kabupaten Tangerang di hadiri oleh Bupati Tangerang yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol H. Muh Hidayat, Kepala Dinkes yang diwakili oleh Bachtiar, Kepala BNN Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutandi, Dewan Pembina Permas Karno, S. IP.

Dalam sambutannya Harry Sinambela, SH, Ketua DPD GIAN Kabupaten Tangerang. Negara kita sekarang ini sedang dilanda oleh wabah yaitu wabah Narkoba, hampir setiap hari dan setiap minggu bahkan tidak memandang orang tua, dewasa dan anak orang meninggal akibat menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Tegas Harry Sinambela.

GIAN hadir ditengah maraknya pengguna narkoba di wilayah hukum Kabupaten Tangerang. GIAN adalah Mitra kepolisian dalam memutus mata rantai pemakai dan pengedar narkoba.
Program kerja kedepan akan melakukan Sosialisasi Pada dunia pendidikan khususnya sekolah-sekolah, juga Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tak luput pula bagi karyawan swasta yang lepas dari pantauan.

Maka dari itu atas dukungan dari semua aparatur Pemeritah khususnya Bupati Tangerang di wakili oleh Kesbangpol sangat mendukung atas terbentuknya kepengurusan GIAN dengan harapan semoga dapat bersinergi situasi dengan pemerintah dan aparat kepolisian sebagai penegak hukum.

Ditegaskan oleh H. Dedi Sutandi Kepala BNN Kabupaten Tangerang ada 3,4 juta jiwa penduduk Tangerang. Dalam setahun 400 ribu harus mendapatkan penyuluhan dan Sosialisasi tentang bahaya narkoba. Untuk memerangi narkoba di Kabupaten Tangerang. Pada tanggal, 25 Juli 2019 Bapak Bupati akan melantik satgas anti narkoba Kabupaten Tangerang yang diketuai oleh seluruh Camat. Penangan narkoba harus terstruktur masif dan sistimatis (TSM), 3 K (komitmen, konsepsi dan konsisten) 3 M (modal, modul, dan model) 5 As (Iklas, Cerdas, antusias, totalitas dan tuntas). Tegasnya

Kesbangpol Kabupaten Tangerang H. Muh Hidayat, Bapak Bupati menyambut baik kehadiran GIAN yang terlibat dalam memerangi Narkoba. Karena narkoba harus dilawan oleh TSM, dilawan oleh Ilmu dan Iman. GIAN tidak bisa melalukan eksekusi karena yang berjalanlah untuk menindak adalah kepolisian, namun GIAN dan pemerintah bersepakat untuk memberantas narkoba. Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan amarmakrup nahimungkar dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. pesan moral jangan mati sia-sia karena narkoba. (harisranau)

Tinggalkan Balasan