Pelaksanaan Musdalub RAPI Daerah 30 Banten di Anyer, di Rangkai Dengan Kegiatan Sosial

0
17

Penabanten.com, Kabupaten Serang | RAPI Daerah 30 Banten menggelar musyawarah daerah luar biasa dalam pemilihan ketua daerah 30 Banten yang dilaksanakan di Hotel Marbella Anyer dan Hotel Pisita Resort.

Ratusan jajaran anggota RAPI 8 Kebupaten dan kota provinsi Banten yang dihadiri juga dari RAPI Lampung, Kabupaten Bogor, Bekasi, Jawa Timur, Bandung dan Jawa Tengah membaur dalam acara anjangsana yang dibarengi dengan kegiatan sosial, pada Sabtu (30/7/2022)

Pelaksanaan yang berlokasikan di hotel Pisita Resort kegiatan diwarnai dengan kegiatan sosial, diantaranya donor darah dari kotamadya Cilegon, Vaksinasi oleh Dokes TNI-AL Lanal Banten, santunan anak yatim dan pagelaran pentas seni budaya.

Pentas seni dari Lampung Cikoneng Banten menyajikan tarian siger panguton, penampilan pencak silat kesti TTKKDH DPC Kecamatan Anyer, serta hiburan musik sehingga menambah suasana semakin meriah penuh ke akraban.

Zul Karnain selaku ketua koordinator acara dan tempat menyampaikan, pelaksanaan Musdalub RAPI Daerah 30 Banten memang ajang perhelatan untuk memilih ketua RAPI Daerah 30 Banten dalam masa jabatan tahun 2022-2027, jelasnya.

Sementara biarkan para pemilih yang punya hak suara yang memberikan haknya dalam menjalankan hak pilih dipersidangan Musdalub RAPI Daerah 30 hari ini tengah berlangsung di Hotel Marbella, jadi biar fokus dalam persidangan, ungkapnya.

Musdalub ini adalah acara milik kita semua, nah untuk jajaran anggota RAPI yang lain kita selaku tuan rumah memberikan pasilitas kepada seluruh keluarga RAPI untuk Anjangsana, makanya kami sediakan di Hotel Pisita Resort untuk kegiatan ini, jelasnya.

Kita yang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam acara ini, dan kita manfaatkan kesempatan ini dalam menyajikan kearifan Lokal dengan menampilkan pentas seni dan budaya yang ada di kecamatan Anyer untuk keluarga besar RAPI yang hadir di dalam kegiatan ini.

Berharap Musdalub RAPI Daerah 30 Banten bisa berjalan dengan baik dan sukses, dan bisa melahirkan ketua untuk kedepannya RAPI Daerah 30 Banten lebih baik lagi, tetap disni kita mendoakan kegiatan Musdalub RAPI Daerah 30 Banten yang sedang berlangsung di Hotel Marbella, tutupnya.

Tinggalkan Balasan