Patroli Jalan Kaki dilaksnakan oleh Satgas Preventif Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

0
12

Penabanten.comTigaraksa, Satgas Preventif Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aiptu Firly Buhamdika dan Aipda Yustiar, SH.melaksnakan patroli jalan kaki di Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Kabupaten Tangerang, Jumat (06/5/2022) jam 22.00 Wib.

Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang rumahnya di tinggal mudik, agar terpelihara Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang.

Satgas Preventif juga menghimbau untuk selalu waspada kepada pelaku-pelaku kejahatan yang setiap saat dapat mengancam baik harta benda maupun mengancam jiwa, kepada Security di perum Sudirman indah Agara selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Tigaraksa.

Secara terpisah Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.IK mengatakan bahwa kegiatan rutin Satgas Preeventif tersebut adalah upaya-upaya yang dilakukan Polri khususnya Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk tercipta situasi kamtibmas yang kondusif pada saat masyarakat meninggalkan rumah untuk mudik, sehingga dengan pergelaran personil dilapangan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Tegas Kapolsek (jy)

Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten

Tinggalkan Balasan