Patroli Gabungan, Koramil 11/Ps Kemis Kodim 0510/Trs Bersama Tiga Pilar Intensifkan Penertiban dan Kamtibmas Wilayah

0
14

Penabanten.comKodam Jaya, Tigaraksa – Delapan personil gabungan dari unsur TNI, Polri dan satpol PP Kec Pasar Kemis gencarkan patroli dalam rangka penertiban dan kamtibmas di wilayah teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510 Tigaraksa.

Patroli Gabungan ini melibatkan, 3 anggota Koramil 11/Psk dipimpin Peltu Sunarji, 3 personil Polsek Ps Kemis dipimpin Brigadir Mujizat dan 2 anggota Satpol PP dipimpin Juhro

Dengan menggunakan 4 unit kendaraan, petugas gabungan berpatroli dari Jl. Kuta Bumi – Jl. Baru Gelam Jaya – Jl. Raya Pasar Kemis-Jati Uwung – Jl. Bumi Indah – Jl. Kuta Jaya – Jl. Kuta Bumi – Jln Ds. Sukamantri – Jl. Raya Pasar Kemis-Rajeg – Kawasan pertokoan Pasar Kemis – Jl. Raya Pasar Kemis – Cikupa – Jl. Pondok Pesantren AL Istiqlaliyah Cilongok Ds Sukamantri Kemis – Jl..Desa Suka Asih – Kawasan Industri Pasar Kemis dan kembali ke Makoramil 11/Psk.

Dalam patroli tersebut, petugas gabungan tetap mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, sekaligus patroli Patroli keamanan di tempat – tempat rawan terjadi kejahatan begal dan rampok.

Selian itu, patroli di lingkungan perumahan dan tempat ibadah serta pasar dan pertokoan tidak terlepas dari pantauan petugas gabungan.

Disampaikan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Arm Tedy bahwa kegiatan tersebut merupakan patroli gabungan tiga pilar tingkat Muspika guna antisipasi dan pencegahan kamtibmas di wilayah Kec Ps Kemis dan Kec Sindang Jaya agar tercipta suasana yang aman nyaman dan kondusif.

” Kita tetap bersinergi dengan tiga pilar dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di tengah masyarakat. Selain itu juga tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran covid 19.” jelasnya. (sumber Kodim 0510/Trs)

Tinggalkan Balasan