Pastikan PT SGPJB Dalam Keadaan Aman, Ditpamobvit Polda Banten Tingkatkan Pengamanan

0
69

Penabanten.com, Serang – PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali Banten merupakan salah satu mitra Ditpamobvit Polda Banten yang terletak di Jl. Raya Bojonegara, Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Untuk memastikan keamanan pada perusahaan, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada Selasa (14/02).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwasanya keamanan sebuah objek vital nasional maupun objek tertentu merupakan salah satu tanggungjawab Polri khususnya kami Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten.

“Salah satu objek tertentu yang berada di wilayah hukum Polda Banten yaitu PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali yang telah bekerja sama dengan Polda Banten dalam manajemen pengamanan. Maka untuk keamanan di perusahaan tersebut menjadi tanggungjawab kami” ucapnya.

Pengamanan ini dipimpin oleh AKBP Eko Widodo selaku Perwira Pengawas dan didampingi Brigpol Eko Sulistyo dan Briptu Ihsan.

AKBP Eko Widodo selaku Pawas mengatakan bahwa untuk menjaga keamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali, ia dan personel melakukan patroli pada kawasan sekitar perusahaan dengan berjalan kaki.

“Kami melakukan patroli untuk memastikan seluruh objek yang ada di kawasan PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali dalam keadaan aman sebagaimana mestinya”

“Harapan kami semoga dalam melakukan tugas pengamanan ini tidak terjadi hal apapun yang dapat mengancam keamanan dan tentunya kewaspadaan selalu diterapkan oleh seluruh personel”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here