Pastikan Perayaan paskah 2021 Aman, Kabidkeu Pamatwil ke Wilkum Polres Lebak

0
11

Penabanten.comSerang, Banten – Dalam Rangka Pengamananan Hari Raya Paskah Tahun 2021 Kabidkeu Polda Banten melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah (Pamatwil) polres Lebak, Pamatwil melakukan pengecekan kepada personil yang sedang bertugas di gereja, hingga memastikan keamanan dan kenyamanan umat kristiani yang sedang beribadah di Gereja Katolik Santa Maria Kabupatem Lebak. Kamis (1/04/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A melalui Kabidkeu Kombes Pol Endang Rukandi, SE,SH,MH kepada wartawan mengatakan, Pelaksanakan Giat pamatwil Wilayah hukum Polres Lebak Dalam Rangka Pengamananan Hari Raya Paskah Tahun 2021, Pamatwil melakukan pengecekan kepada personil yang sedang bertugas dan memastikan keamanan di gereja umat kristiani yang sedang beribadah hingga merasa nyaman dan aman dari teror.

“Pamatwil hingga Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat kristiani yang sedang Melaksanakan Ibadah Paskah Umat Kristiani dan Mencegah Segala Bentuk Ancaman Dari Orang-Orang Yang Akan Melakukan Teror”, ungkap Endang Rukandi

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan tentang Pamatwil oleh Kabidkeu Polda Banten selain melakukan pengecekan anggota, Pamatwil memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kristiani yang saat ini melaksanakan ibadah paskah 2021.

“Alhamdulillah pengecekan kepada personil yang sedang bertugas di gereja dan pengecekan kepada umat kristiani yg sedang beribadah sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan terkendali, dalam pengamanan personil sudah mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah”, ujar Edy Sumardi. ( Riska)

Tinggalkan Balasan