Operasi Zebra Maung, Satlantas Polresta Tangerang Bagikan Boneka Zebra dan Bunga

0
9

Penabaten.comPolresta Tangerang, Satuan Lalu Lantas Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Operasi Zebra Maung 2021 di simpang bersinyal Jalan Baru Oemkab Tangerang, Jumat(26/11).

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra menyatakan, dalam kegiatan itu Satlantas Polresta Tangerang membagikan boneka zebra dan bunga bagi pengendara yang tertib berlalu lintas dan Prokes.”Kami juga memberikan brosur kepada masyarakat, yang isinya mengajak agar mentaati berkendara lalu lintas dan ajakan mematuhi prokes,” ujar Roby.

Lanjut Roby, dengan memberikan boneka zebra dan bunga diharapkan para pengguna jalan selalu taat aturan dalam berlalu lintas. Selain itu, selalu mengingatkan bahwa karena saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19 untuk selalu menjaga prokes.

“Pemberian bunga dan boneka merupakan reward yang bertujuan agar pengendara tertib berlalu lintas. Utamanya bagi anak-anak, agar sadar dan tertib berlalu lintas sejak usia dini” kata Roby.

Sementara itu, pantauan di lapangan, pihaknya mengaku masih terdapat pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker dan tidak menggunakan safe belt.

Tinggalkan Balasan