Nurlaelah  Desa Jeungjing, Kec. Cisoka Giat  Pembukaan Pengajian Rutin Tiap Bulan Di Kantor Desa

0
11

Penabanten.com –  Cisoka, Pemerintah Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka Banten menyelenggarakan Pembukaan Pengajian rutin tiap bulan yang di laksanakan langsung di Desa Jungjung, minggu (-09 – 06-2024).

Pembukaan pengajian rutin setiap bulan ini merupakan program yang sudah Pemerintah desa Jeungjing yang di lakukan setiap bulan yang diselenggarakan oleh Ibu ibu Mejlis Talim seluruh desa Jeunjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang banten.

Dalam pengajian rutin hadir kepala Desa Jeungjing Nurlaelah, Sekretaris Desa, Staf Desa dan seluruh jamaah Majlis Taqlim Ada di Desa Jungjung untuk penceramah sendiri Asli dari orang Jeunjing KH GaJon.

Nurlaelah Kepala Desa Jeungjing menyampaikan pengajian rutin tiap bulan ini merupakan kegiatan untuk mewujudkan dan mempererat tali silaturrahmi antara rukun dan Pemerintah Desa, Warga Masyarakat Desa Jeungjing kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang hususnya Warga Masyarakat Desa Jeungjing.

“Pengajian ini rutin dilakukan di setiap bulan yang belokaisi di desa jeungjing Sendiri.

“Kepala Desa Jeungjing mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pengajian rutin setiap bulan di Desa Jeungjing ini. Dalam rangka Memperkuat Untuk ketawakallan Iman, Dan mepererat join silaturahmi lebih erat. dan jaga situasi yang kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecahkan tali silaturrahmi serta persatuan dan kesatuan

“Pada dasarnya manusia dicipatakn oleh Allah SWT dengan dibekali dengan kebaikan yang sudah tertanam pada diri setiap manusia.

Dalam kehidupan sehari hari manusia dituntut untuk terus berusaha mengembangkan nilai-nilai kebaikan yang ada pada dirinya.

Ciri utama manusia dipandang baik menurut Islam yakni orang yang memiliki iman yang kuat kepada Allah SWT, menjaga kuantitas dan kualitas ibadahnya kepada Allah tutup Nurlaelah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here