Musrenbang Kecamatan Tigaraksa Dihadiri Semua Anggota Dewan Dapil 1 Kecuali Nazil Fikri Fraksi PPP

0
86

Penabanten.com, Tigaraksa — Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 Kecamatan Tigaraksa hari ini Senin (13/02) dihadiri para anggota DPRD Kabupaten Tangerang formasi lengkap kecuali H. Nazil Fikri dari Fraksi PPP yang infonya acara keluar kota.

Musrenbang yang merupakan seremoni pertemuan rutin perwakilan delegasi Desa/Kelurahan untuk menampung usulan kegiatan digelar di GSG Kantor Kecamatan Tigaraksa itu dihadiri unsur Muspika Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni, S.Sos, Kapolsek, Danramil, dan para Kades/Lurah, dan para anggota dewan diantaranya H. Astahyudin (Gerindra), Yaya Amsori (Demokrat), Tasrifin (PAN), Yuda Wisnu (PKS), Suryani (PDIP), Wahyu Nugraha (Golkar), dan Lulu (Nasdem).

Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni dalam pemaparan awalnya mengatakan usulan kegiatan sebelumnya sudah disampaikan warga desa melalui Musdes dan Musrenbang kelurahan, hasilnya diakomodir dalam Pra-Musrenbang yang sudah dilaksanakan Minggu kemarin dan menghasilkan 50 kegiatan skala prioritas dari 12 desa 2 kelurahan.

“Kegiatan Musrenbang ini untuk mempertajam usulan kegiatan pembangunan diwilayah dan dihadiri para anggota dewan sehingga diharapkan mampu mengakomodir semua demi kemajuan kecamatan Tigaraksa yang juga ibukota Kabupaten Tangerang,” ucap Camat Rahyuni.

Sementara itu Yaya Amsori yang didaulat mewakili anggota dewan lainnya menyatakan kesiapannya untuk bersama-sama merealisasikan usulan pembangunan dari warga Kecamatan Tigaraksa walau dirasa 50 usulan kegiatan terlalu sedikit mengingat ibukota kabupaten di Tigaraksa.

“Tigaraksa itu ibukota kabupaten jadi mohon kepada Bappeda agar ke pa Bupati bisa menambah jumlah usulan prioritas jangan cuma 50 kegiatan karena pembangunan di Tigaraksa urgent sering dikunjungi tamu-tamu dari luar daerah,” ujar Yaya Amsori anggota dewan Demokrat yang juga tinggal di Tigaraksa. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here